-->

Cara Merubah Tema WhatsApp Tanpa Ribet dan Membuat Chat Menjadi Unik

WhatsApp akhir-akhir ini memang lagi banyak pengguna nya yang sebelum nya di duduki oleh BBM namun sekarang banyak yang berpindah ke WA dengan alasan lebih mudah dan tidak berat untuk di gunakan nya meski fitur nya kurang lengkap seperti mengganti tema namun di sini saya akan berbagi bagaimana Cara Merubah Tema WhatsApp dengan mudah.

cara merubah tema whatsapp

Dengan adanya fitur-fitur yang ada di WhatsApp (WA) kurang memuaskan, karena tidak bebas bisa merubah tema dan hanya bisa merubah BackGround Chat nya saja.

Namun anda jangan khawatir, di sini saya akan berbagi agaimana chatara merubah tema di WA dan juga membuat tulisan di whatsapp menjadi keren seperti Tebal, Miring dan Tercoret tengah nya.

Hanya menggunakan sedikit kode tulisan chat anda di WhatsApp sudah terlihat keren dan tampil beda, dan tentunya cara ini tidak semua pengguna WhatsApp mengetahuinya karena kode ini hanya kamu dan aku yang tahu, tiada orang ke tiga di antara kita. (malah nge-lebey :v).

Baiklah langsung saja kita ke pembahasan saja yaitu tentang cara merubah tema di WhatsApp dengan mudah dan gampang.

Baca Hingga Akhir, Agar solusi Anda Terjawab

Cara Merubah Tema WhatsApp


Dengan cara ini mudah-mudahan Anda bisa mendapatkan solusi dari kepenasaran Anda karena ada teman WA Anda ada yang mengirim pesan ke Anda dengan gaya huruf yang keren. nah langsung saja kita ke TKP :v.

Download Aplikasi GBwhatsApp


cara merubah tema wwhatsapp

Mungkin Anda selama ini bingung bagaimana cara merubah tema WA agar terlihat lebih bagus dan menarik, namun pusingnya meski sudah di cari dan di otak-atik apk WhatsApp nya ko gak ada ya. jawaban nya memang  kita tidak bisa merubah tema nya.

Tapi tenang saja dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp anda bisa merubah tampilan/tema WhatsApp Anda menjadi lebih Unik dan Keren, karena di GBWhatsApp fiturnya sangat lengkap di mulai dari mengganti tema, mendownload video/foto di status teman dan masih banyak fitur lain nya.

Dan yang lebih menyenangkan lagi saat kita Upload Video di status kita durasinya bisa panjang hingga 5 menit bahkan bisa lebih. tidak seperti WhatsApp biasa yang hanya bisa Upload Video dengan durasi Maksimal 30 detikan.

Untuk mendownload Aplikasi GBWhatsApp sendiri saya belum membuatkan situs download apk wa sendiri. namun jangan khawatir karena saya sudah punya Refrensi nya untuk mendownload apkGBWhatsAp untuk Anda.

Dan jika Anda benar-benar ingin Mendownload Aplikasi GBWhatsApp silahkan KLIK DI SINI dan ikuti langkah-langkah nya agar anda bisa mendownload dan bisa merubah tema Anda.

Jika sudah terdownload silahkan masuk dan setting GBWhatsApp Anda dengan sesuka hati Anda.

Membuat Tulisan Unik di Chat WA menjadi Tebal, Miring dan Tercoret

cara membuat chat whatsapp unik

Untuk membuat model gaya tulisan di chat WhatsApp sangat lah mudah, yaitu hanya denga. menggunakan Kode Tertentu anda sudah bisa membuatnya. berikut caranya:

  • Untuk membuat Gaya Tulisan Tebal silahkan masukan kode Tanda Bintang (*) di awal dan di akhir kata atau kalimat ataupun paragraf.

Contoh:
 *Contoh tulisan tebal di whatsapp*

  • Untuk membuat Gaya Tulisan Miring silahkan masukan kode garis bawah (_) di awal dan di akhir kata atau kalimat ataupun paragraf.

Contoh:
_Contoh tulisan miring di whatsapp_
  • Dan yang terakhir Untuk membuat Gaya Tulisan Tercoret silahkan masukan kode tilde (~) di awal dan di akhir kata atau kalimat ataupun paragraf.
Contoh:
~Contoh tulisan tercoret di whatsapp~

Bagaimana mudah mhukan silahkan ambil smartphone anda dan buka alikasi WhatsApp nya lalu coba sendiri hasilnya.


Kesimpulan
Jika Anda menggunakan cara di atas Insya Alloh Tema WhatsApp Anda bisa berubah seperti apa yang Anda inginkan, karena banyak tampilan di GBWhatsApp yang bisa Anda pilih dan menerapkan nya di WA Anda.

Demikianlah tutorial sederhana saya mengenai Cara merubah Tema WhatsApp Tanpa harus ribet dan susah payah, karena hanya dengan menggunakan Apk sederhana Anda bisa menikmati tampilan yang unik dan keren.

 Terimakasih saya haturkan semoga Tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk  Anda dan silahkan Share dan Komen jika artikel ini berguna untuk anda dan teman-teman Anda.

0 Response to "Cara Merubah Tema WhatsApp Tanpa Ribet dan Membuat Chat Menjadi Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel