-->

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima

Cara Mengirim Pesan Di Whatsap- Halo teman-teman, sesudah kemarin kita membicarakan tentang cara menambahkan teman di whatsapp dengan mudah, maka pada hari ini anda tetap akan membicarakan tips atau tutorial yang masih bersangkutan dengan software whatsapp, lebih tepatnya anda akan membahas teknik mengirim pesan di whatsapp tanpa mesti menyimpan nomor penerimanya terlebih dahulu.


Cara Mengirim Pesan Di Whatsap


Aplikasi whatsapp ketika ini memang adalahsalah satu software chatting yang sangat populer diantara semua pemakai smartphone android. bahkan whtasapp sedang di nomor 2 software komunikasi teratas versi Google Play Store, dan jumlah downloadnya di Play Store pun menjangkau angka 69.000.000++ download.

Banyaknya pemakai whatsapp tersebut di sebabkan karna pemakaian software ini terbilang mudah, sederhana dan nyaman, sampai-sampai akan menciptakan pemakainya jadi lebih kerasan saat menggunakannya saat chat dengan pemakai lain.

Di samping itu, fitur yang di tawarkan dalam software ini pun sangat banyak, misalnya, dengan software ini, di samping teman-teman dapat mengirim pesan teks, teman-teman juga dapat mengirim pesan dalam format lain, contohnya pesan suara, mengirim gambar, video dan lain-lain. Selain tersebut teman-teman juga dapat melakukan panggilan suara dan panggilan video, serta masih tidak sedikit lagi fitur lainnya.

Namun dibalik seluruh kelebihan-kelebihan yang ada, ada pula sejumlah kekurangan, salah satunya merupakan, guna mengirim pesan, temam-teman mesti menyimpan nomor telpon si penerima terlebih dahulu, dimana ini akan menghabiskan waktu, dan tidak banyak penyimpanan pada android kita, barangkali hal ini tidak jadi masalah bila nomor itu adalahnomor yang penting, tapi bila nomor yang tidak terlampau penting? Ini melulu akan jadi sampah dalam penyimpanan kontak kita.

Banyak pemakai whatsapp yang mengeluhkan urusan ini, dan tidak tertutup bisa jadi teman-teman pun terganggu dengan urusan ini, makanya pada artikel kali ini, kami akan menyerahkan solusi untuk menanggulangi hal tersebut, kami akan menyerahkan tutorial bagaimana metodenya mengirim pesan whatsapp tanpa mesti menyimpan nomor penerima terlebih dahulu dengan menggunakan software QuickWA, simak metodenya dibawah ini.

Cara Mengirim Pesan Di Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima


Di sini anda akan memakai sebuah software yang mempunyai nama QuickWA, mengapa menggunakan software ini? Karna aplikasinya paling simpel, mudah dipakai dan yang tentunya bersahabat untuk android yang kenangan dan speknya masih terbilang rendah. Bagi lebih jelasnya silahkan baca metodenya dibawah ini.


  1. Pastikan software whatsapp telah terpasang di android teman-teman, dan nomor destinasi belum tersimpan dikontak, urusan ini dilakukan supaya kita dapat meyakinkan apakah teknik ini berhasil.
  2. Download dan install aplikasinya terlebih dahulu melewati Google Play Store.
  3. Setelah terinstal, buka aplikasinya dan teman-teman bakal mendapati tampilan software yang paling simpel dan pastinya tidak terdapat iklan.
  4. Selanjutnya kalian isi nomor penerima dan pesan yang hendak kalian kirim di lokasi yang telah di sediakan.
  5. Setelah seluruh terisi klik tombol kirim yang terdapat di unsur atas, maka teman-teman akan ditunjukkan ke ruang chating whatsapp, pastinya dengan nomor penerima yang sudah teman-teman isi tadi dan belum terdapat di kontak.
  6. Silahkan teman-teman klik tombol kirim guna mengirim pesannya ke nomor tujuan. 


Selamat teman-teman sudah sukses mengirim pesan tanpa mesti menyimpan nomor penerima terlebih dahulu.

Demikian tulisan tentang teknik mengirim pesan di whatsapp tanpa mesti menyimpan nomor penerima, semoga bermanfaat, dan tidak boleh lupa untuk tidak jarang kali meninggalkan komentar dan membagikannya keteman-teman yang lain, biar yang lain dapat tahu juga.

Dengan menggunakan trik di atas kamu sudah bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomer nya terlebih dahulu, semoga dapat membantu kawan-kawan semuanya.

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Penerima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel