-->

Cara Cek Pengiriman j&t Express Lewat resi dengan mudah

Cek Resi J&T- Dengan senang hati dan bangga karena baru kali ini admin akan berbagi mengenai sedikit pengalaman admin saat menerima pengiriman barang melalui layanan J&T di indonesia ini yang terbilang sangat mudah dan terpercaya.

Menurut admin pribadi layanan j&t ini lebih mudah dan cepat di bandingkan layanan yang lain karena pelayanan nya yang bagus dan tepat pada waktunya.

Pengalaman Admin

Minggu lalu admin di tawarin yicamera sama teman yang ada di garut dan saya bersedia untuk membelinya dan untuk pengiriman barang kami menggunakan jasa layanan j&t karena saya di saran kan adik saya untuk memilih j&t saja.

Setelah barang di Packing dan di kirim saya langsung di kirim nomer resi oleh teman saya guna untuk memantau pergerakan barang yang saya pesan, namun benar hanya dengan menggunakan nomer resi ini kita bisa memantau pergerakan barang kita sudah sampai manakah barang yang di kirim.

Berhubung waktu itu saya pesen dari garut dan alamat saya lampung maka lumayan agak lama pengiriman nya, waktu itu di kirim sekitar jam 3 siang hari jum'at dan sampai sekitar pagi hari selasa dan di antar kerumah sekitar habis duhur sudah sampai di rumah saya.

Sebenernya desa saya di dalam pelosok yang jauh dari kota dan keramaian jadi biasanya saat ada yang mau mengantar pesanan ke alamat desa saya mereka yang menerima pesanan harus keluar desa yang jarak nya sekitar 15km, namun alhamdulillah waktu saya menerima pengiriman petugas j&t nya saya paksa datang ke desa dan kerumah saya.

Jika boleh saran agar barang sampai di rumah kita biarkan si penerima barang yang membayar ongkir atau biasa di sebut Bayar di Tempat, agar petugas nya semangat untuk mengantar barang sehingga bisa sampai di rumah tanpa susah payah keluar rumah apalagi keluar desa seperti saya.

Nah untuk pengecekan barang kiriman kita melalui jasa j&t dengan nomer resi ini sangatlah mudah dan dengan menggunakan dua cara, yakni menggunakan cara lewat situs online dan aplikasi resmi j&t, untuk cara nya mari mulai satu persatu

Cara Cek Resi Pengiriman J&T Lewat Situs

Cek Resi j&t
Situs j&t

Untuk cara mengetahui pengiriman barang kia di j&t kita menggunakan situs resminya karena terbilang mudah dan ringan tanpa kita download aplikasinya, mari cek no resinya

1. Kunjungi situs resmi j&t atau bisa klik link ini https://jet.co.id/track
2. Anda akan di bawa kehalaman Kotak di mana anda di minta memasukan no resi yang tertera di cek pengiriman
3. Paste / letakan nomer resi anda di kotak yang di sediakan dan klik Track
4. Lihat sampai manakah barang yang anda pesan atau kirim

Cek resi j&t mudah

5. Selesai

Mudah bukan ?

Cara Cek Resi Pengiriman J&T Lewat Aplikasi di Android


Cara cek pengiriman j&t
Aplikasi j&t

Seperti yang sudah admin katakan di atas bahwa untuk pengecekan no resi ada dua pilihan, dan cara yang kedua yaitu menggunakan aplikasi resminya, untuk mengetahui caranya silahkan simak di bawah ya !

1. Download aplikasi j&t di Playstore
2. Buka aplikasinya
3. Masukan nomer resi anda dan lihat hasilnya

cara Cek Resi j&t

4. Selesai

Bagaimana mbah ? mudahkan untuk pengecekan barang menggunakan no resi bagi yang menggunakan jasa layanan j&t, jadi mbah-mbah sekalian jangan khawatir ya karena sangat mudah dan bisa langsung anda praktikan, selamat mencoba ya ! terimkasih

Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda dan kita semua nya


Hati-Hati saat pemesanan barang online atau pembelian barang online karena banyak sekali penipuan dengan bermacam-macam modus... Haty-haty nggeh mbah ampon sampek kulo njenengan dados korban !

1 Response to "Cara Cek Pengiriman j&t Express Lewat resi dengan mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel