-->

Cara Menambahkan Teman di WhatsApp Dengan Mudah

Tutorial WhatsApp- Betapa sangat mudah nya menambahkan teman di WhatsApp namun tak sedikit pula yang belum mengetahu cara ini, karena hanya dengan cara menambah nomor telepon di kontak telepon anda sudah otomatis memiliki WhatsApp teman anda tersebut, namun tetap saja admin harus berbagi bagaimana cara menambahkan teman di WhatsApp karena sebagian dari Anda tetap saja belum mengetahui tentang cara tersebut sehingga mengakibatkan Anda bingung.

cara menambah teman whatsapp

Dengan menambahkan nomor telepon WhatsApp teman Anda sudah bisa berkomunikasi dengan teman melalui Messenger WhatsApp, sehingga Anda di permudah untuk mengakses/mengetahui keadaan teman,keluarga dan siapapun lewat WhatsApp.

Namun, sebelum Admin berbagi cara mengundang teman Whatsap melalui nomor telepon ada beberapa hal yang harus anda ketahui.

a. Anda harus memiliki akun Whatsapp
Tanpa memiliki akun Whatsapp Anda tidak bisa mengakses WhatsApp teman anda.
Jadi, kriteria WhatsApp adalah WhatsApp terhubung dengan WhatsApp juga. kunci WhatsAp adalah nomor telepon.

b. Teman memiliki akun WhatsApp
Dengan memiliki akun WhatsApp atau nomor yang sudah terverifikasi WhatsAp teman anda juga bisa mengkases WhatsApp anda.

Intinya: Anda dan teman Anda sama-sama harus punya akun whatsap

Bacalah : Cara Mengganti Tema WhatsApp dengan Mudah

Dengan membaca beberapa hal di atas anda tentu nya sudah memahami apa yang harus anda lakukan sebelum menambahkan teman anda untuk di hubungi di whatsapp. jika belum paham harap baca ulang dengan teliti dan cobalah pahami.

Dan jika anda sudah memahami marilah kita melanjutkan langkah-langkah yang akan kita praktekan sekarang, namun sebelum nya coba ingat apa tujuan kita membuat whatsapp messenger? berikut beberapa tujuan dan manfaat menggunakan whatsapp mesenger.

Tujuan dan Manfaat

a. Mempermudah kita terhubung dengan teman kerabat dan keluarga di manapun kita berada, meskipun berada di luar negri pun kita bisa mengakses nya. Lebih-lebih kita juga bisa Vidio Call melalui whatsapp dengan mudah karena fitur vidio call di whatsapp tidak terlalu berat seperti mesenger chat lain nya, hanya menggunakan sedikit jaringan dan kuota kita bisa vidio call dengan baik dan lancar.

b. Memperbanyak teman tanpa harus susah payah dengan berkenalan langsung, biasanya manfaat ini di gunakan para muda mudi remaja yang ingin berkenalan dengan lawan jenisnya namun enggan untuk bertatap muka langsung, al hasil saling bertukar nomor whatsapp lah mereka.

c. dengan whatsapp messenger anda juga bisa menjalankan bisnis online anda melalui whatsapp ini, dan sekarang sudah tersedia whatsapp versi bisnis yang bisa anda gunakan untuk bisnis anda.

d. Dan masih banyak lagi tujuan dan manfaat whatsapp ini

Dengan menyebutkan sedikit manfaat dan tujuan di atas admin sbenernya masih belum sempurna rasanya jika tidak di sebutkan semua, namun apa daya karena kita di sini hanya ingin membahs bagaimana cara menambahkan teman di whatsapp. jadi admin hanya membahas sedikit saja, jika lain waktu ada kesempatan Insya ALloh admin akan berbgi kembali.

Baiklah ! mari kita bahas bagaimana cara menambahkan teman whatsapp kita dengan nomor telepon dan tanpa kode Qr di whatsap mesenger. Cara ini sangat lah mudah dan tidak sesulit yang anda bayangkan, untuk itu marilah kita terapkan secara langsung.

Cara Menambahkan Teman di WhatsApp Melalui Nomor Telepon

WhatsApp dengan mudah mengakses kontak anda mana saja yang mengguanakan whatsapp dengan mengakses buku alamat kontak atau yang biasa di sebut kontak telepon

1. Tambahkan / Simpan nomor telepon teman anda di buku kontak anda di smartphone

cara menambah kontak whatsapp

  • a. Jika nomornya adalah nomor lokal (indonesia misal) maka simpan lah dengan format yang sama dengan kontak anda jika akan menelpon kontak tersebut, kode di indonesia +26
  • b. Dan jika nomor telepon Internasional, anda harus menyimpan nya dengan Format Internasional lengkap
  • * +[kode negara][nomor telepon lengkap]
  • * Hilangkan angka Nol (0) apapun di awal telepon
2. Masuk aplikasi WhatsApp anda dan masuk ke halaman Chat

cara menambah teman wa

3. Klik tombol tambah chat dan pilih kontak mana yang akan anda chat atau yang akan di telpon

4. Selesai ...

Ket: jika kontak belum ada maka klik Tombol Menu Perbarui

Dan Baca Juga : Cara Menyambungkan Whatsap Ke Laptop/PC

Langkah Penyelesaian Masalah Di WhatsApp

Jika anda tidak dapat melihat kontak anda ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan segera perbaiki dengan menerapkan cara di bawah ini.
  1. Pastikan bahwa anda sudah mengizinkan WhatsApp untuk mengakses kontak telepon anda di aplikasi setelan/pengatiran telepon di smartphone anda
  2.  Di buku alamat smartphone anda, Pastikan bahwa semua akun grup telah di setting ke Terlihat atau Dapat Terlihat

Demikianlah bagaiman anda mencari Cara Menambahkan Teman di WhatsApp dengan nomor telepon saja anda sudah bisa mengakses kontak whatsapp anda di seluler anda, karena di atas saya sudah menjelaskan bahwa hanya dengan menambah nomor telepon saja anda sudah otomatis bisa menambahkan teman whatsapp anda.

Baiklah terimakasih atas kunjungan anda di sini, jika masih ada permasalahan lain nya anda bisa tinggalkan komentar di bawah yang sudah Admin sediakan untuk pertanyaan anda mengenai tutorial Wahatsapp ini semoga bisa bermanfaat dan berguna dengan baik untuk kita.

Kesimpulan
  1. Gunakan Whatsapp dengan baik dan bijak, jangan di salah gunakan
  1. Dengan menambah nomor di kontak seluler anda sudah otomatis memiliki kontak whatsapp teman

0 Response to "Cara Menambahkan Teman di WhatsApp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel