-->

SMARTPHONE - Penjelasan Singkat

smartphone


Smartphone adalah gelombang masa kini dan masa depan. Ketika kebanyakan orang berpikir bahwa ponsel tidak bisa menjadi lebih baik daripada Apple iPhone, serangkaian Smartphone telah masuk dengan sangat baik.

Konsep untuk aplikasi Smartphone, kependekan untuk aplikasi Smartphone, bukanlah hal baru. Sebenarnya, tanggal kembali ke 1992, ketika Smartphone pertama, bernama Simon diciptakan. Itu adalah ponsel atau ponsel awal. Ini termasuk aplikasi seperti jam, buku alamat, email, notepad, mesin kirim dan terima faks, serta permainan. Itu adalah legenda jamannya.

Smartphone pertama yang sebenarnya dijual pada tahun 2000, ketika Ericsson R380 dirilis. Itu adalah ponsel pertama yang sebenarnya disebut Smartphone. Pada tahun 2005, Nokia mulai meluncurkan Nseries of 3G Smartphones, yang tidak disebut telepon seluler atau Smartphone, tetapi "komputer multimedia", meskipun pada dasarnya, mereka pada dasarnya adalah Smartphone.

Pada tahun 2008, Android, OS lintas platform untuk Smartphone, dirilis. Ini adalah Smartphone pertama yang menampilkan penggunaan aplikasi, atau "aplikasi." Pada bulan Juli tahun yang sama, Apple memperkenalkan App Store-nya. App store mampu mengirimkan aplikasi pihak ketiga ke iPhone atau iPod touchpad pengguna melalui wi-fi atau jaringan seluler tanpa menggunakan PC untuk mengunduh.

App Store telah menjadi sensasi luar biasa. Bahkan, pada Maret 2010, telah menawarkan 170.000 aplikasi dan telah membuat tiga miliar unduhan pada Januari 2010.

Ada berbagai jenis aplikasi. Misalnya, pada iPhone, ada hampir semua aplikasi untuk semua yang diketahui manusia. Seperti kata iklan mereka, "Ya, ada aplikasi untuk itu juga." Jika seseorang mempertimbangkan jumlah aplikasi yang tersedia di iPod, mereka tampaknya tidak akan pernah sampai ke ujung dari semua itu. Daftarnya tanpa akhir tak ada habisnya.

BlackBerry- Di BlackBerry App World, Anda dapat melaporkan mengunduh 140.000 aplikasi gratis, dengan game, jejaring sosial, belanja, produktivitas, serta fasilitas lainnya. Anda dapat mempersonalisasi BlackBerry Smartphone Anda dengan banyak aplikasi untuk apa pun yang Anda inginkan saat Anda sedang bepergian. BlackBerry App World telah menulis artikel ini 5 juta pengguna di seluruh dunia.

HTC- Dinamakan untuk H.T. Chou, salah satu direktur perusahaan, adalah perusahaan yang berbasis di Asia yang mengkhususkan diri dalam penggunaan aplikasi Smartphone. Itu sendiri dengan menciptakan beberapa ponsel pertama, termasuk menjadi perusahaan pertama yang memiliki fitur Smartphone Microsoft.

Ini memiliki banyak, banyak aplikasi gratis yang dapat Anda unduh melalui pasar Android. Ini telah diterima untuk tinjauan yang agak beragam. Satu pengguna mengklaim bahwa meskipun agak baik-baik saja, teramati bahwa baterai di Smartphone mereka memanas dan cenderung mati dengan sangat cepat. Namun, pengguna lain memberikan review rave aplikasi HTC.

Nokia-The Nokia E62 adalah Smartphone lain yang menjadi semakin panas di pasar Smartphone. Ini memiliki berbagai fitur dan aplikasi seperti N-series, E-series, Xpress Music, dan Classic, dll. Seperti pesaingnya, ia harus tetap di depan, dan seperti pesaingnya, mengklaim menawarkan banyak aplikasi gratis.

Seperti dengan semua Ponsel Cerdas, mereka memiliki berbagai permainan. Menariknya, telah diamati oleh sebagian besar artikel ulasan PC bahwa sebagian besar aplikasi PC sebenarnya adalah game. Beberapa permainan paling populer yang dimainkan di Apple Smartphone misalnya adalah "Tapulous Tap Revenge", sebuah permainan rhythm-style, dan "Tap Tap Revenge". Bahkan, diperkirakan pada tahun 2009 bahwa tiga game teratas yang dimainkan di Smartphone adalah Tap Tap Revenge; Sentuh Hoki: FS5; dan yang lama favorit, Pac-Man serta permainan lain dari dua puluh lima teratas.

GPS-Short for Global Positioning Systems, telah menjadi sumber informasi perjalanan yang semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah peta komputerisasi atau sistem navigasi yang telah menjadi bantuan tak terhingga terlalu banyak. Selain itu, ya, ada aplikasi untuk itu juga. Bahkan, Anda akan menemukan bahwa banyak Smartphone dilengkapi dengan fitur GPS. Selain itu, Anda dapat membeli Smartphone apa pun yang memiliki aksesoris GPS ini di dalam sistem.

Saat ini sepertinya semua orang memiliki Smartphone, tetapi beberapa tidak dan mungkin Anda mungkin salah satunya. Ada banyak stok di toko ritel atau komputer lokal Anda. Dapatkan milikmu hari ini!

0 Response to "SMARTPHONE - Penjelasan Singkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel